3/28/2013

Hasil Survey Psikologi


Hasil survey dengan judul Survey Psikologi yang saya lakukan adalah sebagai berikut:

Pada pertanyaan pertama saya bertanya apakah para responden mengenal psikologi?
dan respon yang dihasilkan dari 18 responden 17 mengatakan ia dan 1 menjawab tidak,itu berarti bahwa mahasiswa TI mengenal apa itu psikologi.

lalu pertanyaan saya apakah psikologi penting untuk kehidupan kita dan responden semua menjawab penting,itu berarti masyarakat sangat membutuhkan pembelajaran psikologi untuk mempermudah hidup mereka.

lalu saya bertanya karena perkembangan teknologi yang begitu pesat,akankan itu berpengaruh terhadap psikologi kita?
mereka menjawab bervariasi,ada yang menjawab berpengaruh yang positif maupun negatif dan ada juga yang mengatakan tidak,itu berarti setiap orang memiliki pengalaman berbeda dengan perkembangan teknologi yang ada.

Kita adalah mahasiswa TI,jadi saya bertanya apa tren teknologi yang anda ikut?dan saya memberi mereka jawaban opsional
jawaban yang mereka berikan cukup bervariasi

dan dua pertanyaan terakhir apa yang para responden suka dalam bidang IT dan cita-cita mereka kedepan dari IT
jawaban mereka sangat menarik,ada yang menjawab cita-cita yang berhubungan dibidang IT dan ada yang diluar bidang IT

kesimpulannya dizaman yang serba berteknologi ini,kita juga masih memerlukan Psikologi agar kita tidak kehilangan diri kita dan bisa menentukan kemana arah tujuan kita .banyak yang juga sudah mengerti keterkaitan psikologi dengan teknologi

Testimoni:Dengan adanya survey inimemudahkan kita dalam menganalisis kepribadian dan minat seseorang dalam bidang psikologi dan tentunya teknologi.metode seperti ini sangat efisien dalam pembelajaran 

No comments:

Post a Comment